Wednesday, August 3, 2011

dari michin

 

Ten facts about me:

  1.  aku itu nangisan, banget. dimarain dikit nangis, faiz gak bales smsku, nangis. pokoknya nangisan. aku juga gampang banget nangis kalo baca buku atau film atau dengerin lagu. adekku aja heran aku bisa nangis baca komik naruto. cengeng ini semakin menjadi saat saya kelas 2 SMA
  2.  kalo udah nabung, nggetu banget. mau aku laper, pengen eskrim, kalo keinginanku belum tercapai aku gak bakal ngeluarin duit tabungan.
  3. aku kayak kura kura. lelet banget. lemot juga. trus kalo pelajaran apalagi yang malesin kayak pkn dkk gak pernah dengerin. cuma nggambar. aku males banget nyatet
  4. nggak suka korea-koreaan. apalagi cowok korea. menurutku cowok korea kurang 'cowok'
  5. suka banget nggambar, walaupun ga ahli
  6. akhir akhir ini rajin belajar sendiri biologi walaupun belum pernah dapet nilai memuaskan
  7. rewel, cerewet, bawel
  8. cita cita paling dalam dan konyol yang pasti menimbulkan banyak kontra : pengen jadi animator di film film animasi yang keren kayak cars, up dll
  9. kalo ke sekolah hampir pasti bawa tisu. jadinya anak" kelas kalo minta tisu ke aku ._.
  10. aku alergi dingin dan debu. kalo kedinginan/kena debu langsung bersin bersin. tapi kalo aku tidur pake AC. tapi pake selimut + kaos kaki
Peraturannya :
1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!

dea 

No comments:

Post a Comment